Hotline 085559553469
Informasi lebih lanjut?
  • Merdeka Mari Kita Mulai Wisata Outbound Paket Paling Hemat Di Bulan Agustus Menanti Anda
Home » Info Outbound » Maju Bersama Lebih Erat dengan Fun Games

Fun Games merupakan salah satu kegiatan outbound yang berguna untuk mempererat hubungan suatu kelompok. Baik itu organisasi, tim kerja, keluarga, teman, dan lain sebagainya. Dengan adanya aktivitas seru ini, diharapkan setiap orang yang terlibat bisa mengeskplorasi dirinya ke hal-hal baru yang mungkin belum pernah ia temui.

Semakin banyak anggota yang ikut serta dalam aktivitas ini, maka semakin banyak juga kesempatan seseorang untuk meningkatkan kemampuan berinteraksi. Di lingkungan sosial, mungkin banyak sekali orang yang cenderung sulit bergaul. Dalam aktivitas ini, kamu akan dilatih untuk lebih mendalami hal tersebut.

Baca Juga : Fasilitas Outbound yang ada di Bandung

Berikut beberapa hal positif yang dapat terbentuk dari aktivitas permainan yang menyenangkan:

1.Membantu Anggota Tim untuk Mengenali Penjualan

Istilah tak kenal maka tak sayang jika diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari memang benar adanya. Siapa pun yang ingin bekerja dengan orang yang kita anggap sebagai orang asing. Tentu saja, modal utama untuk dapat berkolaborasi adalah saling mengenal.

2.Meningkatkan Soft Skill

Dengan bantuan permainan yang menyenangkan diharapkan kamu mampu meningkatkan softskill. Diantara soft skill yang dapat terbentuk diantaranya; kemampuan berpikir kritis, kemampuan beradaptasi, komunikasi, etos kerja dan kemampuan kerjasama tim.

3.Menanamkan Semangat Jiwa Kolaborasi

Dalam sebuah kelompok tentu tidak semua orang memiliki kemampuan dan ide yang sama. Akan lebih indah jika kamu bisa menggabungkannya dalam sebuah kolaborasi. Permainan yang menyenangkan dapat membantu kelompokmu untuk lebih bersemangat dalam menggabungkan setiap perbedaan dan menjadikannya sebuah motivasi.

4. Melatih Kepemimpinan Setiap Anggota

Melatih kepemimpinan memang tujuan utama dari aktivitas permainan yang menyenangkan. Tanpa adanya kepemimpinan, setiap orang akan saling ketergantungan dan sulit untuk mengambil sebuah keputusan. Tanpa adanya kepemimpinan seseorang tidak akan mampu untuk melaksanakan tugas sesuai target. Tidak akan terbentuk sikap tanggung jawab terhadap apa yang dikerjakan.

5. Melatih Sportifitas Individu

Dalam sebuah permainan diperlukan sebuah sportifitas. Selain itu, setiap peserta juga akan dibentuk kejujurannya. Sikap menerima kekalahan dan menurunkan ego dapat dibentuk dengan aktivitas permainan yang menyenangkan. Jadi, jika perusahaan sering melakukan permainan yang menyenangkan, itu hanya mata untuk membentuk karakter positif setiap individu.

Dengan terbentuknya karakter yang telah disebutkan diatas. Tentu saja hubungan antar anggota dalam lingkup tim kerja, organisasi, dan sebagainya akan terjalin erat. Cobalah luangkan sedikit waktumu untuk melakukan aktivitas bermanfaat ini.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Rahasia Sukses Outbound Bersama Telkom: Memperkuat Komunikasi dan Koordinasi di Antara Tim Bersama Prabu Outbound

21 November 2023 66x Info Outbound

  Panduan Terbaik Menggunakan Aktivitas Outbound di Bandung untuk Memperkuat Hubungan Tim dan Komunikasi Efektif Outbound telah menjadi metode yang luar biasa untuk memperkuat keterampilan tim dan membangun hubungan yang kuat di antara anggota. Di Bandung, pengalaman ini dapat ditingkatkan menjadi sesuatu yang luar biasa, terutama dengan bantuan Prabu O... selengkapnya

Daftar Paket Outbound Lembang – Bandung

18 June 2024 40x Info Outbound

Musim liburan akan segera tiba, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk mempersiapkan diri menghadapi liburan yang cukup panjang. Agar liburanmu semakin menyenangkan, kamu perlu melakukan aktivitas di luar ruangan yang dapat membangkitkan semangatmu. Diantara aktivitas itu, kami sarankan agar kamu mencoba outbound di daerah Lembang Bandung. Ada banyak sek... selengkapnya

“Membangun dalam Kebersamaan”PT Energi Tiga Sekawan

12 July 2024 45x Info Outbound

Kumpulan keluarga merupakan kegiatan yang kerap dilakukan guna memperingati hari jadi sebuah perusahaan. Selain itu, bentuk perayaan sebuah perusahaan juga pernah berhasil mencapai suatu target dan masih banyak alasan lainnya. Kali ini, PT Energi Tiga Sekawan pun mengadakan kegiatan serupa. selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Open chat
1
Scan the code
Salam, Saya Prabu 👋
Konsultasikan Kegiatan Outbound mu bersama prabu, prabu siap bantu