Hotline 085559553469
Informasi lebih lanjut?
  • Merdeka Mari Kita Mulai Wisata Outbound Paket Paling Hemat Di Bulan Agustus Menanti Anda
Home » Info Outbound » Daftar Paket Outbound Lembang – Bandung

Musim liburan akan segera tiba, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk mempersiapkan diri menghadapi liburan yang cukup panjang. Agar liburanmu semakin menyenangkan, kamu perlu melakukan aktivitas di luar ruangan yang dapat membangkitkan semangatmu. Diantara aktivitas itu, kami sarankan agar kamu mencoba outbound di daerah Lembang Bandung.

Ada banyak sekali lokasi-lokasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi disini. Tak jarang juga terdapat lokasi wisata yang menawarkan wahana-wahana outbound seperti rafting, offroad, ATV, Paintball dan masih banyak lagi. Yuk simak artikel ini untuk mengetahui detail paket outbound yang ada di Lembang Bandung.

1.Paket Rafting Lembang – Bandung

Aktivitas rafting sangat menarik untuk kamu lakukan saat liburan nanti. Aktivitas ini selain dapat memberikan kesenangan juga bisa memberikan dampak positif lainnya seperti membuat tubuhmu selalu sehat dan bugar selama masa liburan. Rafting merupakan jenis olahraga air yang berfokus pada aktivitas mendayung. Rafting adalah jenis olahraga air yang cukup menguras energi.

Ada dua paket kegiatan outbound rafting yang disediakan Prabu Outbound . Diantaranya terdiri dari paket rafting Ciater dan paket rafting Pangalengan. Sama-sama memiliki keunikan masing-masing. Kalau kamu mau memilih paket rafting yang mana?

2.Paket Offroad Lembang – Bandung

Sama seperti paket rafting, paket off-road Lembang Bandung prabu outbound juga ada dua varian yang bisa menjadi pilihan. Diantaranya ada paket off-road Lembang dan Paket Offroad Pangalengan. Kamu bisa melihat perbedaan keseruan off-road Lembang ataupun Pangalengan di channel Youtube Prabu Outbound @prabuoutbound2383. Ataupun Instagram Prabu Outbound @prabuoutbound.

3.Paket ATV Lembang Bandung

ATV Lembang yang super seru bisa kamu dapatkan di ATV Ciater. Dengan lokasinya yang berada dibawah kaki pegungungan tangkuban perahu, tentu akan menambah keseruanmu dalam menaklukan setiap rintangan. Jangan lupa ajak temanmu sebanyak-banyaknya, semakin ramai tentu akan semakin terasa seru.

4.Paket Paintball Lembang Bandung

Permainan simulasi bermain paintball merupakan aktivitas yang cukup banyak digemari dari berbagai kalangan. Aktivitas ini akan menghiasi masa liburmu dengan warna-warni kucing yang sangat menyenangakan. Dengan saling menandai menggunakan kucing, cobalah eksplorasi diri Anda dengan keseruan paintball. Kamu bisa melihat daftar keseruan serta paket paintball Prabu Outbound disini .

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Ayo Healing ke Bandung dan Simpan Sejuta Kenangan

27 September 2024 9x Info Outbound

Bandung, kota kembang yang mampu menyimpan sejuta kenangan. Begitulah kata anak-anak muda jaman sekarang. Kira-kira apa ya yang menjadi fakta dari kalimat tersebut ? Healing ke Bandung memang sangat menyenangkan. Ada banyak sekali destinasi wisata alam yang menarik. Dan mungkin kamu sudah tahu kalau aktivitas menjelajah adalah cara paling efektif untuk menga... selengkapnya

Lets go Cikole Offroad Adventure

1 August 2024 26x Info Outbound

Menjelajah bukan sembarang menjelajah. Petualangan offroad Cikole Prabu Outbound selalu menawarkan perjalanan luar biasa. Kita akan membuat goyang inul yang dimulai dari titik start. Tapi apapun rintangannya, selagi pinggulmu aman dan belum terasa encok kita gaskeun sampai ke titik finish. Baca Juga : Paket Outbound Seisi mobil pasti akan dibuat heboh dan be... selengkapnya

Pengalaman Seru: Kegiatan Outbound Hebat PT Javanegara di Bandung

23 December 2023 91x Info Outbound

Bandung, kota yang tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya tapi juga destinasi seru untuk kegiatan outdoor. PT Javanegara baru-baru ini merayakan momen istimewa mereka dengan mengadakan kegiatan outbound yang tak terlupakan di Bandung. Dalam artikel ini, mari kita telusuri pengalaman seru mereka dan mengapa kegiatan outbound di Bandung layak untuk dijaja... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Open chat
1
Scan the code
Salam, Saya Prabu 👋
Konsultasikan Kegiatan Outbound mu bersama prabu, prabu siap bantu