Hotline 085559553469
Informasi lebih lanjut?
  • Merdeka Mari Kita Mulai Wisata Outbound Paket Paling Hemat Di Bulan Agustus Menanti Anda
Home » Info Outbound » Paintball Lembang Bikin Geregetan !! Masa sih ?

Pernahkah kamu melihat atau bahkan mencoba secara langsung kegiatan paintball? Kamu yang menonton pasti pernah merasa kesal saat pemain yang dimainkannya kurang maksimal dalam melakukan strategi. Tentu saja kamu juga pernah menjerit-jerit karena merasa geram misalnya.

Suasana yang dirasakan saat kita menonton dan saat bermain tentu berbeda rasanya. Saat kita menonton mungkin kita hanya bisa mendukung salah satu pihak yang layak menjadi suporter sepak bola. Tak pernah tahu seberapa besar usaha yang dilakukan hingga dapat mencapai kemenangan.

Baca Juga : Paket Outbound Bandung

Menembak tidak berasal dari menembak. Tetap membutuhkan strategi khusus meskipun hanya sebuah permainan. Namun, terkadang tidak adanya kekompakan dan seringnya miskomunikasi membuat suatu waktu mudah untuk dikalahkan. Sulit? Tentu saja tidak. Kita hanya cukup menjalani permainan dan tetap mematuhi peraturan.

Tidak Anda sadari, banyak diantara kita yang memberikan manfaat dari kegiatan ini. Dengan anggapan sebagai permainan yang hanya menembak musuh tanpa tahu makna dari seorang permaisuri itu.

Jika saat ini kamu sedang berkelahi dengan rekan kerjamu atau rekan organisasi, coba kamu ajak dia bertarung dalam serunya paintball. Pasti perasaan jengkelmu hilang seketika. Mungkin aku akan merasa akrab dengannya. wkwkwk.

Masih merasa aneh? Yuk coba eksplorasi dirimu dalam petualangan paintball Lembang yang super seru. Pastikan Anda tidak kehabisan voucher diskon dari Prabu Outbound sebagai penyedia layanan paintball Lembang Bandung.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Menjelajahi Potensi Tim Melalui Outbound Bersama Telkom: Mengasah Kemampuan yang Tidak Terlihat Bersama Prabu Outbound

22 November 2023 58x Info Outbound

Membuka Potensi Tersembunyi Melalui Outbound: Kolaborasi yang Menginspirasi Outbound tidak sekadar petualangan, tetapi jendela bagi potensi tersembunyi dalam setiap individu. Telkom bersama Prabu Outbound telah merangkul kesempatan ini untuk membawa kemampuan yang tak terlihat ke permukaan. Outbound di Bandung dan sekitarnya tidak hanya tentang aktivitas lua... selengkapnya

Taman Hutan Raya Bandung

Taman Hutan Raya Bandung

14 October 2024 6x Info Outbound

Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Bandung adalah Tahura ( Taman Hutan Raya ). Kira-kira ada apa aja ya di Tahura ? Penasaran ? Yuk baca artikel ini hingga tuntas. Tahura atau Taman Hutan Raya adalah destinasi wisata alam yang ada di Lembang Bandung. Taman Hutan Raya ini memiliki beberapa spot menarik untuk... selengkapnya

Rafting lembang EO Prabu Outbound

1 May 2024 94x Info Outbound

Rafting Lembang adalah salah satu kegiatan outdoor yang sangat populer di daerah Lembang, Jawa Barat. Terletak di tengah-tengah alam yang indah dan pemandangan yang menakjubkan, Rafting Lembang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar petualangan. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang Rafting Lembang dan layanan rafting yang dita... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Open chat
1
Scan the code
Salam, Saya Prabu 👋
Konsultasikan Kegiatan Outbound mu bersama prabu, prabu siap bantu