Hotline 085559553469
Informasi lebih lanjut?
  • Merdeka Mari Kita Mulai Wisata Outbound Paket Paling Hemat Di Bulan Agustus Menanti Anda
Home » Info Outbound » Pengalaman Seru Outbound di Lembang Bandung

Rencana kegiatan lama akhirnya terlaksana. Kamis, 04 Juli 2024. Dengan diawali tour ke salah satu wisata Bandung Orchid Forest, kemudian bermalam di Putri Gunung Hotel Lembang. Tak terasa beragam aktivitas outbound 3D2N PT Energi Tiga Sekawan sukses membawakan keceriaan.

Tak banyak kata yang bisa diungkapkan. Namun begitu banyak kegembiraan yang dirasakan seluruh peserta outbound kali ini. Rangkaian acara pada hari berikutnya yaitu dilaksanakan kegiatan outbound seru team building. Salah satu aktivitas yang bertujuan menambah kedekatan suatu tim yang hebat.

Baca Juga : Daftar Paket Outbound

Meski udara Lembang Bandung sangat sejuk, namun tak sedikitpun menurunkan semangat seluruh pesertanya. Padahal peserta outbound kali ini datang dari Jakarta yang mungkin belum terbiasa dengan udara dingin Bandung. Jangan lupa, keindahan alam Kota Kembang pun dapat memberikanmu ketenangan.

Membangun tim yang diwujudkan dengan permainan icebreaking berhasil mencairkan ketegangan setiap peserta. Dan berakhir di game unity yang memberikan banyak sekali momen berharga. Rasa kebersamaan akhirnya dapat terbentuk. Dan mula awal terciptanya lembaran baru untuk terus meningkatkan kualitas kerja sama tim.

Akhirnya kegiatan outbound team building pun berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Setelah selesai melakukan sesi team building, peserta dapat menikmati bonus aktivitas penuh tantangan. Di antara bonus aktivitas tersebut ada Flying Fox, turun tebing, dan jembatan tali. Tapi ingat, bonus aktivitas itu bisa kamu dapatkan jika lokasi outbound yang kamu pilih adalah Grafika Cikole Lembang.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk ikut serta mencobanya? Segera cek Instagram @prabuoutbound untuk melihat detail keseruan outbound Lembang Bandung. Tak hanya Lembang Bandung, Prabu Outbound juga bisa mengajakmu melakukan outbound ke tempat seru lainnya di seluruh Indonesia.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Paket Outbound Rafting Ciater + ATV + Paintball by EO Prabu Outbound

8 May 2024 54x Info Outbound

Paket Outbound rafting + ATV + paintball adalah salah satu paket petualangan lengkap yang ditawarkan EO Prabu Outbound. Paket ini dirancang khusus untuk para pecinta petualangan yang mencari pengalaman seru dan menguji adrenalin mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang paket tersebut, termasuk kegiatan yang ditawarkan, manfaatnya, da... selengkapnya

Tatacara Memecahkan Misi Paintball

7 June 2024 141x Info Outbound

Paintball adalah permainan yang memiliki tatacara dan aturan bermain. Kamu tidak bisa sembarangan menembak dan berlari menghindari musuh begitu saja. Karena paintball adalah permainan yang memiliki resiko yang cukup besar. Oleh karena itu, kamu perlu memahami terlebih dahulu tatacara dan aturan bermainnya. Untuk aturan bermain paintball sudah dijelaskan di a... selengkapnya

Camping Seru Bersama Teman di Natural Hill Cisarua Lembang

31 July 2023 73x Info Outbound

Nikmati Pengalaman Camping Seru di Natural Hill Cisarua Lembang Bandung Jawa Barat – Apakah Anda mencari pengalaman camping seru yang tak terlupakan bersama teman-teman? Natural Hill Cisarua Lembang adalah tempatnya! Dikelilingi oleh alam yang indah dan pemandangan pegunungan yang memukau, Natural Hill Cisarua Lembang menawarkan suasana camping yang ny... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Open chat
1
Scan the code
Salam, Saya Prabu 👋
Konsultasikan Kegiatan Outbound mu bersama prabu, prabu siap bantu