Hotline 085559553469
Informasi lebih lanjut?
  • Merdeka Mari Kita Mulai Wisata Outbound Paket Paling Hemat Di Bulan Agustus Menanti Anda
Home » Info Outbound » Trek Wisata ATV Lembang-Bandung

Trek Wisata ATV Lembang-Bandung adalah hal yang cukup menarik untuk dibahas kali ini. Bagi kamu yang sudah memiliki pengalaman bermain ATV, hal ini mungkin tidak asing lagi untukmu. Tapi perlu kamu ketahui, setiap tempat kegiatan ATV menawarkan jenis trek dan jarak yang beragam serta ciri khas masing-masing. Untuk itu, yuk kita simak artikel ini sampai akhir.

ATV ( All Terrain Vehicle ) adalah jenis kendaaran motor yang didesain seunik mungkin untuk dapat digunakan di segala medan. Seperti yang kita ketahui, ATV adalah aktivitas yang tergolong kedalam kegiatan extream. Untuk itu, diperlukan sebuah tanggung jawab dan kedewasaan sebelum kamu mencobanya.

Lembang-Bandung merupakan kawasan pegunungan yang banyak menyediakan lokasi wisata alam. Tak jarang lokasi wisata alam Lembang-Bandung pun menyediakan layanan ATV. Karena lokasinya yang masih alami, tak heran mengapa banyak sekali penyedia aktivitas ATV di Lembang-Bandung.

Baca Juga : Paket Outbound Bandung

Berikut 3 trek wisata ATV Lembang-Bandung yang direkomendasikan Prabu Outbound :

1.ATV Grafika Cikole

Grafika Cikole merupakan sebuah lokasi perbukitan dengan luas mencapai 9 hektar. Tentu dengan memilih lokasi ATV disini, kita akan merasa sangat puas. Selain itu, dari 1 tiket berlaku untuk 4 kali putaran. Jenis trek yang akan dilalui saat bermain ATV di Grafika Cikole ini yaitu jalanan berbatu, berlumpur, dan yang paling menyenangkan yaitu disediakannya jalanan yang sempit sehingga lebih menantang.

2.ATV Sari Ater Ciater

Trek ATV Sari Ater memiliki rute sepanjang 2,7km. Dengan rutenya yang cukup panjang, kamu tidak akan merasa rugi atas budget yang kamu keluarkan. Sari Ater menawarkan trek ATV berupa jalanan berbatu, berlubang, perkebunan rumput, genangan air, lumpur dan jalanan berkelok. Selain itu, view pemandangan yang disuguhkan sangatlah indah. Sambil bermain ATV, kamu juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

3.ATV Pangalengan

Pangalengan adalah salah satu lokasi wisata yang memiliki banyak sekali spot foto. Jadi untuk kamu yang senang berfoto dengan gaya instagramable, tempat ini sangat cocok untuk kamu jadikan pilihan. ATV Pangalengan pun menyediakan kendaraan yang bisa dinaiki oleh satu maupun dua orang.

Jenis trek ATV yang ditawarkan dari lokasi wisata ATV Pangalengan ini yaitu perkebunan teh. Rutenya yang berbatu akan membuatmu merasakan sensasi menantang. Selain itu, dibeberapa treknya tersedia sebuah tanah berlumpur yang akan menambah ketegangan serta memacu adrenalin.

Setelah kita simak artikel ini, ternyata kawasan pegunungan bisa mendukung aktivitas ATV menjadi lebih menantang dan menarik. Hal itu bisa menambah pengalaman ATV lebih seru dan menyenangkan. Selain itu, kamu bisa sekaligus menjelajah alam sebagai bentuk relaksasi dalam menenangkan pikiran.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Pengalaman Seru Outbound di Bandung: Petualangan Tak Terlupakan untuk Semua

10 August 2023 95x Info Outbound

Pengalaman Seru Outbound di Bandung: Petualangan Tak Terlupakan untuk Semua Bandung: Surga Outbound dengan Pengalaman Seru Bandung tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga sebagai tempat di mana Anda dapat merasakan pengalaman seru outbound yang tak terlupakan. Berbagai fasilitas dan aktivitas menanti untuk menjadikan perjalanan Anda menjadi... selengkapnya

Menggali Kolaborasi dan Solidaritas: Transformasi Budaya Perusahaan melalui Outbound

22 November 2023 62x Info Outbound

Budaya perusahaan bukan hanya tentang kebijakan dan prosedur. Ia adalah inti dari identitas kolektif, mencerminkan bagaimana tim bekerja bersama, saling mendukung, dan menghadapi tantangan bersama. Telkom, bersama Prabu Outbound, telah membuka jalan bagi perubahan budaya yang mendalam melalui serangkaian kegiatan luar ruangan yang mengesankan di Bandung dan ... selengkapnya

Tim Outbound Profesional di Prabu Outbound Bandung

1 August 2023 85x Info Outbound

Halo, teman-teman petualang! Bagi yang belum kenal, gue mau cerita nih tentang tim outbound profesional di Prabu Outbound Bandung yang siap menghadirkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan buat kita semua! Yuk, kenalan lebih dekat dengan tim hebat ini! Mengenal Tim Outbound Profesional di Prabu Outbound Bandung Tim outbound di Prabu Outbound Bandung t... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Open chat
1
Scan the code
Salam, Saya Prabu 👋
Konsultasikan Kegiatan Outbound mu bersama prabu, prabu siap bantu