Hotline 085559553469
Informasi lebih lanjut?
  • Merdeka Mari Kita Mulai Wisata Outbound Paket Paling Hemat Di Bulan Agustus Menanti Anda
Home » Info Outbound » Paket Outbound Rafting Ciater + Berendam Air Panas by EO Prabu Outbound

Paket outbound rafting + berendam air panas merupakan paket wisata yang ditawarkan oleh EO Prabu Outbound. Paket ini merupakan paket yang paling menarik, karena setelah lelah berpetualang menjelajahi alam dengan bermain rafting yang cukup menegangkan, kita dapat memanjakan diri dengan bersantai dan merilekskan diri berendam di udara panas sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang sejuk dan memukau.

Berikut adalah rincian fasilitas dari paket rafting + berendam air panas oleh EO Prabu Outbound :

Paket Rafting + Berendam Air Panas

    • Memandu
    • Menyelamatkan
    • Jaket Pelampung
    • Kemudi
    • Mobil Otang Anting ( Dari Titik Finish ke Titik Start )
    • Asuransi
    • Mineral Udara

Harga dari paket rafting + berendam air panas ini adalah Rp. … (Hubungi Admin pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan ).

baca juga : Paket Outbound Bandung

Paket ini menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi semua peserta. Berikut beberapa keunikan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih paket ini :

1.Arung Jeram di Sungai Ciater

Sungai Ciater yang terletak di kawasan Subang Jawa Barat ini menawarkan sungai dengan pemandangan alam yang memukau. Peserta akan diajak untuk melintasi rute rafting yang menantang dengan pemandu yang berpengalaman dan berlatih. Aktivitas rafting ini akan memberikan adrenalin yang tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan.

2.Berendam di Air Panas Ciater

Setelah selesai rafting, peserta akan diajak untuk berendam di air panas alami yang terkenal di kawasan Ciater. Air panas yang berasal dari gunung Tangkuban Perahu ini memiliki kandungan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Berendam air panas Ciater dapat membantu mengurangi stres, menghilangkan rasa lelah, dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, pemandangan alam sekitar yang indah akan membuat pengalaman berendam menjadi lebih menyenangkan.

Selain keunikan paket outbound rafting + berendam air panas yang disediakan oleh EO Prabu Outbound, ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih mereka sebagai orang yang dapat dipercaya untuk menangani kegiatan ini, yaitu profesionalisme, keamanan, dan pemandu yang berpengalaman. Jadi, tunggu apalagi ? Yuk segera pesan paket ini dan nikmati pengalaman seru rafting di sungai Ciater bersama EO Prabu Outbound!!

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Membangun Semangat Keterlibatan dengan Outbound Bersama Telkom: Tips dan Trik Efektifnya Bersama Prabu Outbound

21 November 2023 54x Info Outbound

Berpetualang dalam Pengalaman Luar Biasa di Bandung dan Sekitarnya Outbound telah menjadi salah satu cara paling efektif untuk membangun semangat tim, meningkatkan keterlibatan, dan menciptakan hubungan yang kuat di antara anggota tim. Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, pengalaman luar ruangan ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga membuka pintu u... selengkapnya

Offroad Malam – Taklukan Suasana Gelap yang Mencekam

5 August 2024 30x Info Outbound

Malam di luar jalan raya? Mungkin bagi sebagian orang termasuk kamu berifikir hal ini tidaklah mungkin. Aktivitas yang diketahui cukup menegangkan ini akan terasa semakin dag digali saat dilakukan pada malam hari. Jika kamu berhasil sampai di titik finish tanpa ngompol, sudah di pastikan jika kamu adalah orang yang direncanakan. Oh iya, offroad malam juga... selengkapnya

Keseruan Family Gathering SMAN 1 TALAGA Bersama Prabu Outbound Bandung

1 August 2023 68x Info Outbound

Halo teman-teman! Siapa nih yang lagi pengen tahu keseruan Family Gathering SMAN 1 TALAGA yang asyik banget bareng Prabu Outbound Bandung? Pasti penasaran kan bagaimana serunya seruan mereka? Nah, saya akan ceritakan semuanya dalam artikel ini! Siap-siap aja ya, karena ini bakal jadi pengalaman yang keren abis! Kenalan dengan SMAN 1 TALAGA Sebelum memulai ce... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Open chat
1
Scan the code
Salam, Saya Prabu 👋
Konsultasikan Kegiatan Outbound mu bersama prabu, prabu siap bantu